Home Hukrim Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Terminal Kalijaga Rangkasbitung

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Terminal Kalijaga Rangkasbitung

3071
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK-  Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan di samping toilet umum terminal Kalijaga Rangkasbitung, Jum'at, 31/08/2018 sekitar pukul 02.00 dinihari. Warga yang menemukan pun langsung melaporkannya ke Polsek Rangkasbitung.

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, Ipda Hendro meminta kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri memakai jaket dan celana levis warna hitam agar mendatangi Mapolsek Rangkasbitung.

"Kepada siapapun keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga ataupun kerabat dekat silakan datangi kantor polsek rangkasbitung, agar segera dilakukan prosesi pemakaman," kata Ipda Hendro ditemui di lokasi. 

Hendro menambahkan, mayat yang diduga gelandangan dan pengangguran (Gepeng) itu, pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang pecel lele sekitar pukul 02.00 dinihari. Menurutnya tidak ada tanda kecelakaan atau penganiayaan pada tubuh korban.

"Tidak ditemukan ada luka ataupun dugaan kekerasan, untuk barang bukti sendiri kami menemukan obat batuk." tukasnya. [Eza/Red]