Home Berita Utama Transaksi di ATM BNI SPBU Bolang, Saldo Terpotong Tetapi Uang Tak Keluar

Transaksi di ATM BNI SPBU Bolang, Saldo Terpotong Tetapi Uang Tak Keluar

7651
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, LEBAK - Nuraeni (30), warga Kampung Pagenggang, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, meradang. Pasalnya meski saldo di ATM milik suaminya terpotong, namun uangnya tidak dapat diambil.

Diceritakan Nuraeni kepada wartawan, pada Minggu, 01/07/2018, Nuraini mengunjungi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BNI di sebuah SPBU yang berlokasi di Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Saat melakukan penarikan saldo dengan menggunakan ATM BCA, Nuraeni mengaku panik, lantaran meski dalam resi transaksi saldo sudah terpotong sebesar Rp1,2 juta, namun uangnya tidak keluar.

"Saya panik dan was-was, diresi transaksi sudah terpotong, tetapi uangnya tidak mau keluar. Biasanya juga gak begini," katanya.

Tak berselang lama, Nuraeni pun kemudian menghubungi costumer service Bank BCA atas arahan salah seorang penjaga ATM. "Saat saya menghubungi costumer service, katanya saya disuruh nunggu selama 15 hari, nanti saldonya akan dikembalikan," terangnya.

Meski demikian, Nuraeni sangat mengeluhkan hal tersebut. "Uang itu kan mau dipakai, saya dan keluarga sangat membutuhkannya." tukasnya [Koez/Red]