Home Berita Utama Karang Taruna Banten Tidak Akan Minta Dana Hibah ke Pemerintah

Karang Taruna Banten Tidak Akan Minta Dana Hibah ke Pemerintah

22962
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, SERANG - Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumy, mengungkapkan bahwa organisasi karang taruna tidak akan pernah meminta bantuan dana hibah ke pemerintah. Karang Taruna akan selalu mandiri dalam menjalankan roda organisasi.

"Saya telah bersepakat dengan teman-teman karang taruna,  dalam menjalankan kegiatan roda organisasi ini Insya Allah kami tidak akan meminta dana hibah dari Pemprov Banten. Insya Allah kami akan menjadikan organisasi ini menjadi organisasi kemitraan bagi Pemerintah  dan juga sektor BUMN Propinsi Banten dengan tingkat kemadirian yang ada ," katanya saat sambutan di acara buka bersama dengan 1000 anak yatim di gedung Aspirasi Plazza KP3B, Curug, Kota Serang, Selasa 05/06/2018.

Meski tidak menerima dana hibah, namun wakil Gubernur Banten itu optimis organisasi karang taruna akan tetap dapat melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Insya Allah, dengan keikhlasan, dengan ketulusan pasti ada jalan untuk Karang Taruna bisa membuahkan hasil untuk program yang bermanfaat bagi generasi Banteh ke depan," paparnya.

Pihaknya sebulan yang lalu sudah melakukan penguatan kewirausahaan bagi kader-kader Karang Taruna dan akan selalu bekerja sama serta bekerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik.

"Kemarin sebulan yang lalu, kita melakukan Penguatan kewirausahaan  bagi kader kader Karang Taruna  dengan baik. Jadi progran kedepan insya allah kita bekerja sama dan bekerja keras antar seluruh keluarga Karang Taruna untuk bisa saling memberikan yang terbaik ," tukasnya [Rudi/Red]