NEWS UPDATE

Warga Pandeglang Inginkan Yoyon Kembali Duduki Kursi DPRD Banten

";
Warga Pandeglang Inginkan Yoyon Kembali Duduki Kursi DPRD Banten
Yoyon Sujana saat mengunjungi warga Pandeglang (poros.id)

POROS.ID, PANDEGLANG - Bakal calon anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Pandeglang, Yoyon Sujana, memanfaatkan hari libur nasional pada Jumat 30/03/18,  dengan bersilaturahmi kepada masyarakat di beberapa Kampung yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Dalam acara silaturahmi, saba dulur, saba dapur, saba lembur itu, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang yang juga masih aktif sebagai anggota DPRD Banten ini mendatangi beberapa Kampung di beberapa kelurahaan, seperti Kampung Desa Kadu Jangkung Kecamatan Mekarjaya, Kampung Tanah Merah, Desa Pasir Eurih Kecamatan Cisata.

Selain itu, Yoyon juga mendatangi tokoh masyarakat di Rumingkang, Kecamatan Cimanuk,  Kabupaten Pandeglang Banten, Abah Haji Mumuh Rumingkang.

Yoyon mengaku bangga dan terharu dengan sambutan hangat dari masyarakat yang didatanginya. Kata Yoyon, masyarakat begitu antusias dan sangat ramah dalam menerima kedatangan dirinya itu.

"Saya sangat bangga sekaligus terharu dengan masyarakat, yang begitu antusias, ramah, rukun dalam menyambut kedatanga saya," katanya.

Selain mendapatkan dukungan dari masyarakat, doa pun terus diucapkan masyarakat untuk Yoyon agar bisa kembali menjadi wakil rakyat.

"Alhamdulilah, masyarakat mendoakan, mereka sangat ingin sekali saya kembali menjadi wakil mereka dalam menyampaikan aspirasi mereka," tuturnya.

Yoyon menegaskan, kalau doa serta dukungan dari masyarkat, adalah salah satu modal untuk dirinya, agar bisa dan tanpa ragu dalam menyampaikan keinginan rakyat.

"Doa serta dukungan dari masyarakat lah yang membuat saya harus tegas, berani dalam menyampaikan keinginan rakyat Pandeglang, karena bagi saya, rakyat adalah segalanya," ujarnya.

Sadikin, salah seorang warga di Desa Kadu Jangkung mengaku siap untuk memenangkan Yoyon Sujana pada Pileg 2019 mendatang, menurutnya, Yoyon adalah salah seorang wakil rakyat yang selalu mengingat masyarakat.

"Pak Yoyon ini sering datang ke masyarakat, bukan hanya pada saat ingin dipilih saja. Maka kami siap untuk mendukung beliau untuk dapat terpilih kembali menjadi anggota DPRD pada periode 2019-2024 mendatang." tukasnya (Rudi/Red)

 

 




Komentar Via facebook