Home Berita Utama Tidak Terima Diberitakan Soal Dugaan Pungli, Pegawai RSUD Malingping Ingin Pukul Wartawan

Tidak Terima Diberitakan Soal Dugaan Pungli, Pegawai RSUD Malingping Ingin Pukul Wartawan

6186
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, LEBAK - ES alias J, mengaku tidak terima dengan pemberitaan di media online poros.id soal dugaan pungutan liar pada proses perekrutan security di RSUD Malingping. J merupakan salah seorang pegawai rumah sakit yang diduga tetlibat dalam dugaan pungli tersebut.

"Kalau membuat berita jangan seenaknya, harus berimbang, saya diberitakan pungli," kata dia dihadapan wartawan, saat berbincang di kediaman Herman Firdaus, di jalan baru Simpang-Malingping, Minggu, 25/03/2018.

Baca Juga: Rekrutmen Security RSUD Malingping Diwarnai Dugaan Pungli

Namun saat diminta untuk memberikan hak jawab oleh wartawan, J malah emosi dan mengaku ingin memkul wartawan yang memberitakan.

"Enya, tadina mah nek dibere hak jawab ku peureup ku urang, lamun teu diparepeh mah (iyah, kalau gak ada yang meredam mah saya mau ngasih hak jawab pakai kepalan tangan)," kata dia.

Saat dikonfirmasi ulang Senin, 26/03 malam, J membenarkan hal tersebut, menurutnya, saat itu dirinya tengah emosi. "Iyah, itu mah lagi emosi saja, saya ngomong, kalau tidak ada yang meredam mah mau saya pukul.Tapi sudah lah, saya juga sudah gak apa-apa ini sekarang mah," katanya dihubungi melalui telepon selulernya.

Diberitakan sebelumnya, perekrutan security RSUD Malingping yang dilakukan oleh PT Wiratama Bhakti Manunggal diwarnai dugaan pungli. Para calon security baru yang mendaftar dikabarkan dimintai uang sebesar Rp2,5 juta.  (Rudi/Yong/Red)

 

 




BERITA POPULER

Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak Balita, Gegerkan Warga Cilograng

POROS.ID. Cilangkahan - Warga Kampung Cibunar Desa Gununggbatu Kecamatan Cilograng di buat geger oleh peristiwa pembunuhan sadis Ibu dan Balita yang...