Home Berita Utama Kepala Gudang Bulog Sukamanah Sebut Pemda Lambat Bayar Rastra

Kepala Gudang Bulog Sukamanah Sebut Pemda Lambat Bayar Rastra

23078
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, LEBAK - Kepala gudang Bulog Sukamanah tidak menampik jika pihaknya terlambat dalam mendistribusikan Rastra di beberapa Kecamatan di wilayah Lebak Selatan, salah satunya di Kecamatan Malingping.

Namun menurutnya, keterlambatan itu bukanlah hal yang diinginkannya. Selaku kepala gudang, Masduki mengaku hanya menunggu perintah dari Sub Divisi Regional (Divre) Pandeglang Lebak.

"Kita sudah berupaya maksimal untuk tidak terjadi keterlambatan, hari ini kita diminta untuk wanasalam, langsung kita distribusikan," ujarnya saat menemui para pendemo di depan gudang Bulog Sukamanah, di Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Senin, 19/03/2018.

Menurutnya, salah satu faktor keterlambatan pendistribusian beras untuk masyarakat kurang mampu itu dikarenakan pemerintah daerah lambat dalam pembayarannya ke pihak Bulog.

"Kalau pendistribusian itu tergantung pelunasannya, kalau sudah lunas langsung kita kirimkan, kan dibayarnya sama Pemda. Selebihnya saya tidak tahu, gudang ini ranahnya hanya melayani, menyimpan dan merawat saja," terangnya.

Baca Juga: Penyaluran Rastra di Lebak Terlambat, Bulog Digruduk Kuda Lumping

Namun demikian, Masduki berjanji, untuk ke depan pihaknya akan mendistribusikan Rastra dengan tepat waktu, yakni pada tanggal 25 setiap bulannya. Masduki pun mengaku akan menyampaikan persoalan ini kepada Kasub Divre Pandeglang-Lebak.

"Kita siap menyalurkan Rastra dengan tepat waktu dengan kualitas dan kuantitas yang baik." tukasnya (Yong/Red)