NEWS UPDATE

Bahas Persiapan Pileg 2019, Partai Berkarya Banten Gelar Rapat Internal

Bahas Persiapan Pileg 2019, Partai Berkarya Banten Gelar Rapat Internal
Ketua DPW Partai Berkarya, Helldy Agustian ditemui wartawan usai menggelar rapat internal partai (poros.id)

POROS.ID, SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Berkarya Provinsi Banten menggelar rapat internal pengurus di kantor DPW Partai Berkarya, Ciracas, Kota Serang, Sabtu 24/2/2018, malam. Rapat tersebut digelar guna membahas persiapan pemilihan legislatif 2019 mendatang.

"Kita melaksanakan rapat internal saja, untuk penguatan internal partai buat  persiapan Pileg 2019 nih,” kata ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian, ditemui usai menggelar rapat.

Helldy memberikan apresiasi kepada seluruh jajarang kader dan pengurus partai di Banten, karena kata Helldy, berkat kerja keras para pengurus, Berkarya Banten dapat lolos verifikasi faktual KPU.

“Kita sebelumnya ucapakan termikasih kepada seluruh kader Partai Berkarya di Banten, karena kepengurusan kita seratus persen lolos dari verifikasi faktual," imbuhnya.

Menurutnya, saat ini pihaknya telah membentuk tim penjaringan Bacaleg. Ia berharap, selain dapat mnjaring pemilih sebanyak-banyaknya, caleg dari partai berkarya memiliki budi pekerti  yang baik dan bisa melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Untuk Partai Berkarya di DPRD kabupaten/kota di Banten kita targetkan satu fraksi, dan kita juga menargetkan 7 kursi di DPRD Provinsi Banten.” tukasnya (Rudi/Red)

 




Komentar Via facebook