NEWS UPDATE

Pilkada Kota Serang, Syamsul Hidayat: Suara Ada di Rakyat Bukan di Partai

";
Pilkada Kota Serang, Syamsul Hidayat: Suara Ada di Rakyat Bukan di Partai
Syamsul Rohman, Bapaslon Walikota Serang (poros.id)

POROS.ID, SERANG - Pasangan calon independen Pilkada Kota Serang, Syamsul-Rohman, menyatakan bahwa mereka berdua sudah sangat siap untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Kota Serang yang akan digelar pada 27 Juni, 2018 mendatang.

Pasangan calon dengan jrgon BUYA itu mengaku tidak akan gentar melawan pasangan Vera-Nurhasan yang diusung oleh delapan partai politik dan pasangan Syafrudin-Subadri yang diusung oleh empat partai politik.

"Siapa pun lawannya yang kita hadapi, kami tidak akan pernah gentar, karena kami yakin, lawan pada hakikatnya punya kelemahan dan punya kelebihan," kata Syamsul Hidayat, usai mendaftar ke KPU, Selasa, 9/1 lalu.

Kandidat yang diusung oleh partai koalisi menurutnya belum tentu menang, karena kata Syamsul, suara ditentukan oleh rakyat, bukan oleh partai politik.

"Adanya kandidat yang diusung oleh partai yang banyak dan besar bukan satu jaminan untuk kemenangan. Suara itu ada di rakyat, bukan di partai," tegasnya

Saat ini lanjut Syamsul, pihaknya tengah menyusun kekuatan untuk meraih kemenangan. "Yang pertama kita akan ratakan kekuatan dibarisan keluarga, barisan tim dan relawan dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat." (tukasnya

 




Komentar Via facebook