Home Berita Utama Usai Deklarasi Usung S2, Ketua DPW PPP Banten Komandoi Bersihkan Sampah

Usai Deklarasi Usung S2, Ketua DPW PPP Banten Komandoi Bersihkan Sampah

168056
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, SERANG - Sekitar seribuan warga Kota Serang tumpah rua pada acara deklarasi partai koalisi peradaban usung Syafrudin-Subadri, yang digelar di Lapangan Boru, Kecamatan Cipok Jaya, Kota Serang, Rabu, 10/01/2018, siang tadi.

Acara yang digelar sekitar tiga jam itu, tak luput dari menyisakan sampah kertas dan plastik, yang berserakan hampir di seluruh bagian lapangan.

Meski sudah diminta untuk membersihkan bersama-sama oleh pemandu acara, namun sebagian banyak masyarakat yang hadir, nampak tidak menghiraukannya.

Saat acara diakhiri dengan orasi politik yang disampaikan oleh Bapaslon Walikota, Syafrudin-Subadri, warga pun langsung membubarkan diri. Pun demikian dengan para tim pendukung, balik kanan menuju KPU Kota Serang guna menghantar S2 mendaftar sebagai pasangan calon.

Hanya ada beberapa orang saja yang tersisa dan bersama-sama membersihkan sampah. Salah seorangnya ialah ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan, yang sekaligus menjadi komando dalam bersih-bersih sampah itu. Dalam waktu puluhan menit saja, sampah yang berserakan itu pun dapat dibersihkan. (Yong/Red)




BERITA POPULER

Sodetan Cibinuangeun Selesai Dibangun, Sungai Kumuh dan Kotor

LEBAK - Meski sempat menuai ragam persoalan, proyek Penanganan Sungai Cibinuangeun, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak milik Dinas Pekerjaan Umum...