NEWS UPDATE

PMII Cabang Kota Serang Siap Kawal Pilkada 2018

";
PMII Cabang Kota Serang Siap Kawal Pilkada 2018
Sulhi Choir saat menandatangani teks pernyataan deklarasi pilkada bermartabat

POROS.ID, SERANG - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Serang menggelar deklatasi pilkada bermartabat, di pondok pesantren Al-Fathaniyah, Sempu, Kota Serang, Jumat, 01/12/2017.

Deklarasi pilkada bermartabat dibacakan langsung oleh wakil Walikota Serang, Sulhi Choir dan di ikuti oleh Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin, Ketua Panwaslu Kota Serang, Rudi Hartono, Ketua PCNU Kota Serang, Matin Syarkowi, para pemuka agama, Polres Serang Kota, Dandim Serang dan sejumlah pengurus parpol.

"Atas nama mahasiswa, PMII siap mengawal pilkada Kota Serang 2018. Ini sebagai bentuk kepedulian PMII cabang Kota Serang dalam proses demokrasi ini," Kata ketua PMII Kota Serang, Abdurrhman Adhori dalam sambutannya

Sementara, Wakil Walikota Serang, Sulhi Choir, mengaku mengapresiasi deklarasi tersebut. Menurut Sulhi, hal ini merupakan sebuah bentuk kontribusi positif dari PMII untuk Kota Serang.

"Apresiasi saya sampaikan kepada PMII Kota Serang karena telah berupaya berkontribusi untuk Kota Serang. Semoga bisa menjadikan Kota Serang ke depan dapat lebih baik lagi." tukasnya (Yong/ Red)

 




Komentar Via facebook