NEWS UPDATE

Di Kota Serang, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa

";
Di Kota Serang, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa
Pelaku saat akan diamankan ke Mapolsek Cipocok Jaya

POROS.ID, SERANG - Tertangkap tangan saat diduga akan mencuri sepeda motor, seorang pria dihajar massa di Kampung Nancang Pelopor RT 01/03, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu, 28/10/2017 malam Sekitar pukul 21.00 WIB.

Beruntung ada petugas yang mengetahui hal tersebut dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Cipocok Jaya di Jalan Raya Petir Km 2, Kota Serang.  Diketahui, Sepeda motor tersebut milik Supriadi (35), yang merupakan warga setempat.

Kejadian bermula saat Supriadi berkunjung ke rumah kerabatnya, Juhri (40). Tanpa menaruh rasa curiga, setibanya di rumah Juhri Sekitar pukul 20.00 WIB, Supriadi langsung memarkir sepeda motornya itu di garasi rumah.

Saat sedang asik ngobrol, tiba-tiba terdengar suara benturan ke pagar rumah. Saat dilihat ke garasi, didapati seorang pria yang ditaksir berusia 35 tahun hendak mengambil motor Supriadi. Juhri dan Supriadi yang panik pun langsung meneriaki pelaku.

Pelaku pun kemudian mengurungkan niatnya dan melarikan diri. Namun nahas, puluhan warga sudah mengepung dan mengeroyoknya, pelaku pun terkapar di tepi jalan raya Serang-Pandeglang, hingga akhirnya salah seorang petugas yang melintas menyelamatkannya dari amukan masa.

"Kita panik kan, saya teriakin, warga langsung berkumpul dan sudah tidak bisa dilerai lagi. Pelaku dipukulin massa, tapi tidak parah, hanya bagian muka berdarah. Sekarang sudah diamankan di Polsek." Kata Supriadi

Sampai saat ini, aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku di Mapolsek Cipocok Jaya. Polisi juga mengamankan sepeda motor beat pop bernomor polisi A 3977 MS untuk dijadikan barang bukti. Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek belum bisa memberikan keterangan. (Yong/Red)

 




Komentar Via facebook