NEWS UPDATE

Musda IJTI Banten, Sosok Ketua Seperti Ini Yang Diinginkan Anggota

";
Musda IJTI Banten, Sosok Ketua Seperti Ini Yang Diinginkan Anggota
Jaka, anggota IJTI Banten

POROS.ID, SERANG - Jaka, salah seorang anggota Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten berharap, Ketua IJTI yang terpilih nanti adalah seorang sosok yang dapat membina para anggotanya menjadi para jurnalis yang profesional.

"Sosok yang saya inginkan, orangnya jujur, amanah, dan memiliki kemampuan sebagai seorang pemimpin. Memimpin anggotanya menjadi wartawan televisi yang profesional," ujarnya ditemui di Hotel Ledian, Kota Serang, Jumat, 27/10/2017.

"Yang sebelumnya sudah baik, ketua yang akan datang harus bisa lebih baik dari yang sebelumnya," imbuh wartawan Satu Banten Tv itu

Jaka mengatakan, hingga menjelang Musda tersebut akan dilaksanakan, dirinya mengaku belum menentukan pilihan sosok yang akan di pilihnya nanti. Namun demikian, selain akan melihat integritas dan kemampuannya, Jaka juga mengaku akan melihat visi misinya jika ada yang meminta kepadanya untuk dipilih.

Belum ada ajakan dari siapapun, saya akan memilih sesuai dengan hati nurani. Saat ini pilihan belum ada. Nanti kalau ada yang meminta untuk dipilih,  saya akan melihat visi misinya seperti apa." tukasnya

Diketahui, Musda untuk menentukan Ketua IJTI itu dilakukan dalam dua tahap, pada tahap pertama sebanyak 97 orang anggota IJTI akan menulis tiga nama untuk dijadikan calon. Dari hasil tahap pertama tersebut akan didapatkan 3 nama yang meraih suara terbanyak dan akan dipilih untuk menjadi ketua IJTI 3 tahun ke depan (Yong/Red)




Komentar Via facebook