Home Berita Utama Di Kota Serang, Ratusan Gojek Serbu Opang

Di Kota Serang, Ratusan Gojek Serbu Opang

6061
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, SERANG - Ratusan Go-jek alias ojek online di Kota Serang diduga akan menyerang ojek pangkalan (Opang) di depan Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Pakupatan, Kota Serang, Jumat, 27/10/2017. Namun aksi tersebut dapat digagalkan oleh aparat kepolisian.

Kejadian ini bermula saat salah seorang driver Go-jek menunggu penumpang di gerbang Kampus Untirta. Tiba-tiba salah seorang ojek pangkalan menegur dan mengusirnya. Diduga tidak terima, driver gojek tersebut pun mengadukan hal itu kepada rekan-rekannya.

Hanya bersang sekitar 10 menit, ratusan orang dengan memakai seragam Go-jek mendatangi pangkalan ojek di depan Kampus Untirta, diduga akan melakukan penyerangan. Sempat terjadi Cek-cok mulut antara para driver Go-jek dengan Opang. Beruntung di lokasi ada sejumlah aparat TNI dan kepolisian yang menggagalkan aksi tersebut.

"Awalnya di depan kampus seharusnya di depan ini ada pangkalan saya bilang jangan di sini tapi ngeyel ehhh bawa temen dia (Go-jek) nyerbu. Harusnya menghormati kan disini ada ojek pangkalan," kata Herman, salah seorang Opang ditemui di lokasi

Dia meminta agar Go-jek di Kota Serang ditiadakan. "Pengenya di tutup saja Go-jek itu biar tidak ada gesekan lagi, kalau masih ada, pasti gesekan akan trsus terjadi." tukasnya (Yong/Red)