NEWS UPDATE

Tidur di Ruang Kelas, 6 Handphone Atlet Porkab II Lebak Hilang

";
Tidur di Ruang Kelas, 6 Handphone Atlet Porkab II Lebak Hilang

Sejumlah atlet Porkab II Lebak asal Kecamatan Malingping saat istirahat di rumah salah seorang anggota DPRD Banten (istimewa)

POROS.ID, LEBAK – 6 buah telepon genggam milik 6 orang atlet Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) II tingkat Kabupaten Lebak raib, pada Selasa, 25/07/2017 malam. Handphone milik 6 orang atlet asal Kecamatan Malingping itu diduga digasak maling pada saat mereka tertidur di ruang kelas SMK KORPRI Rangkasbitung.

“Kejadiannya di malam ke dua, milik atlet silat 2, atlet basket 1 dan atlet futsal 3,” ujar Rice, salah seorang atlet silat asal kecamatan Malingping kepada poros.id, Kamis, 27/07/2017.

Kondisi itu, lanjut Rice, membuat para atlet pun mengeluh dan merasa tidak nyaman. “Malam ke satu dan ke dua nginap di SMK, tapi malam ke tiga pada pindah. Kebetulan ada orang tua salah satu atlet yang punya kenalan, terus kita atlet cabang silat dan basket diajak nginap disana, di rumah pak dewan,” terang Rice.

Saat akan dimintai konfirmasi, ketua Porkab Kecamatan Malingping, Cidi Rosadi tidak dapat dihubungi, telepon genggam miliknya pada pukul 11.31 sampai 12.20 WIB tidak aktif. (Yong/Red)

 




Komentar Via facebook