Home Berita Utama Panggil PT Cemindo Gemilang, Ketua DPRD Banten: Cemindo Jangan PHP Saja

Panggil PT Cemindo Gemilang, Ketua DPRD Banten: Cemindo Jangan PHP Saja

19501
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, LEBAK - Menindak lanjuti pengaduan warga Desa Pamubulan Kecamatan Bayah, DPRD Provinsi Banten memangil pihak perusahaan semen PT Cemindo Gemilang, Kamis, 27/04/2017.

Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah meminta dengan tegas kepada pihak perusahaan PT Cemindo Gemilang agar jangan hanya mengumbar janji kepada masyarakat di wilayah tersebut.

"PT Cemindo jangan PHP saja, kalau rakyat sudah nangis ke ruangan saya, saya bisa jadi paling depan. Pak Sigit coba bayangkan, coba rasakan andai pak Sigit jadi masyarakat disana," ujar Asep kepada Sigit Indrayana, General Manager PT Cemindo Gemilang.

Anggota komisi IV DPRD Banten, Toni Fatoni Mukhson mengatakan, persoalan ini menurutnya hanya tinggal menunggu niat baik dari pihak Cemindo Gemilang.

Selain meminta agar memaksimalkan angkutan laut,  mengingat wilayah tersebut merupakan daerah wisata, Toni pun meminta agar perusahaan tersebut tidak mengoprasionalkan kendaraannya pada hari Sabtu dan Minggu.

"Saya menekankan, ini tinggal kemauan baik dari PT Cemindo. maksimalkan melalui laut. kalau melalui darat, sabtu minggu jangan dioprasionalkan, karena padat kendaraan pariwisata," kata Toni

"Ruas-ruas jalan tersebut tidak kuat menampung angkutan yang terus menerus. Ini yang dilalui Ruas jalan Kabupaten, Provinsi dan nasional." tukasnya (Yongsam).