Home Berita Utama Pelafon di Ruang UGD RSUD Malingping Ambruk, Keluarga Pasien; Ibu Saya Hampir Tertimpa

Pelafon di Ruang UGD RSUD Malingping Ambruk, Keluarga Pasien; Ibu Saya Hampir Tertimpa

78129
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, LEBAK - Pelafon ruang Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping jatuh dan nyaris menimpa pasien yang sedang di rawat di ruangan tersebut. Akibatnya sejumlah pasien dan pengunjung rumah sakit milik Provinsi Banten ini pun mendadak riuh.

Ima Humairoh, salah seorang keluarga pasien menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi, Selasa 24/1/2017. Pelafon yang ropoh akibat terkena rembesan air dari genting itu tiba-tiba terjatuh tidak jauh dari ranjang tempat ibunya dirawat.

Menurutnya, Kondisi yang sudah cukup lama dibiarkan ini, selain membuat tidak nyaman, juga dapat membahayakan bagi para pengunjung maupun pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut.

"Tadi malam Ibu saya yang masih dirawat di ruang UGD hampir tertimpa. Kondisi ini sebenarnya sudah lama, membahayakan," ujar Ima

Selain itu, dia pun mengeluhkan kurangnya ruang perawatan di rumah sakit yang sudah berdiri sekitar 12 tahun itu. Menurutnya, meski sudah tiga hari mendaftar rawat inap, namun ibunya masih di rawat di ruang UGD.

"Ini hari ke tiga, tapi Ibu masih dirawat di ruang UGD, ruangan rawatnya kurang," pungkasnya. (Red01)




BERITA POPULER

Dituding Tak Memiliki AMDAL Dan IMB, Warga Desak Pemkab Lebak, Tutup Proyek Sarana Air Bersih Diciba

POROS.ID. Lebak - Sejumlah massa dari Himpunan Pemuda Banten (HPB), menggelar aksi unjuk rasa di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan...

DISHUBKOMINFO GELAR OPERASI GABUNGAN.