NEWS UPDATE

Pilgub Banten, Plt Gubernur Ajak Danrem Bersinergi Tingkatkan Kondusifitas

";
Pilgub Banten, Plt Gubernur Ajak Danrem Bersinergi Tingkatkan Kondusifitas

Plt Gubernur Banten, Nata Irawan saat menghadiri lepas sambut Komandan Korem 064 My, Senin 9/1/2017.

POROS.ID, SERANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Nata Irawan mengajak kepada Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf yang baru menjabat Kolonel CZI Ito Hediarto dan jajarannya untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Banten. 

 “Melalui pergantian pucuk pimpinan, suatu organisasi diharapkan fungsi organisasi dapat lebih baik lagi dari waktu kewaktu. Kerja sama yang dilakukan selama ini berjalan baik tentu harus ditingkatkan,” kata Nata Irawan saat memberikan sambutan pada acara lepas sambut Komandan Korem 064/MY di GOR Korem, Kota Serang, Senin (09/01/2017).

Nata Irawan menegaskan, agar seluruh TNI, Polri dan ASN untuk tetap menjaga netralitasnya sehingga pelaksanaan Pilkada dibanten bisa berkualitas.

"Dengan tugas saya yang singkat ini, yang paling pokok adalah mengawal pelaksanaan Pilgub, khusus untuk ASN, Polri dan TNI harus tetap netral. Kami juga berharap komunikasi kita terus ditingkatkan,” katanya. 

 Seperti diketahui, Komandan Korem 064/MY saat ini dijabat oleh Kolonel Inf CZI Ito Hediarto menggantikan Kolonel Inf Wiranan Prasetya Budi yang dipindah tugaskan menjadi Wakil Asisten Personel (WA Aspeskasad) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

Acara serah terima jabatan Komandan Korem 064/Maulana Yusuf dilakukan di Alun-alun Barat, Kota Serang dan dipimpin langsung oleh Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI M Herindra. (Hms/Red)




Komentar Via facebook