Home Berita Utama Blusukan di Lebak Tidak Dikenali Warga, Andika Hazrumy Akan Datangi KPU dan Bawaslu Banten

Blusukan di Lebak Tidak Dikenali Warga, Andika Hazrumy Akan Datangi KPU dan Bawaslu Banten

23931
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, LEBAK - Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Andika Hazrumy mengaku akan mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Banten dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, Andika menilai bahwa para penyelenggara pemilu ini kurang maksimal dalam melakukan sosialisai kepada masyarakat, sehingga menurutnya masih ada warga Banten yang belum mengetahui akan adanya Pemilihan Gubernur 15 Februari 2017 mendatang.

"Saya akan mendatangi KPU dan Bawaslu, agar sosialisasi dimaksimalkan. Masyarakat masih ada yang belum mengetahui akan digelarnya pesta demokrasi di Banten yang sebentar lagi akan dilaksanakan," ujarnya saat menggelar acara Kampanye di Kampung Cibayawak, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Lebak, Kamis 10/11/2016.

Andika menambahkan, hal tersebut diketahui saat dirinya melakukan blusukan di wilayah Lebak Selatan. Bahkan menurutnya, ada warga yang tidak mengetahui bahwa dirinya salah satu Wakil Calon Gubernur Banten yang akan mendampingi Wahidin Halim di Pilgub Banten 2017 mendatang.

"Masyarakat malah tanya, memangnya sudah mau milih Gubernur lagi?, terus bapak (Andika red) siapa?." terangnya, menirukan kata-kata warga yang dikunjunginya tersebut.

Untuk diketahui, Bawaslu Banten memberikan surat bernada teguran kepada KPU Banten pada Rabu, 9/11 kemarin. Dalam isi surat itu KPU Banten didesak agar segera memasang APK secara merata di seluruh wilayah di Banten.

Lambatnya pemasangan Alat Peraga Kampanye ini pun dinilai oleh Bawaslu telah merugikan terhadap pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur. (Jamal/Yong)




BERITA POPULER

Dituding Tak Memiliki AMDAL Dan IMB, Warga Desak Pemkab Lebak, Tutup Proyek Sarana Air Bersih Diciba

POROS.ID. Lebak - Sejumlah massa dari Himpunan Pemuda Banten (HPB), menggelar aksi unjuk rasa di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan...

DISHUBKOMINFO GELAR OPERASI GABUNGAN.