Home Berita Utama Diduga Banyak Tenaga Medis Bodong, Polres Lebak Panggil Pengelola RSUD Malingping

Diduga Banyak Tenaga Medis Bodong, Polres Lebak Panggil Pengelola RSUD Malingping

10625
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, CILANGKAHAN - Pengelola Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping, dipanggil Polisi Resort (Polres) Lebak. 

Pemanggilan ini berkaitan dengan Surat Izin Praktek (SIP) tenaga medis yang di diduga masih banyak yang belum mengantonginya, baik tenaga medis perawat, bidan maupun dokter.

Direktur RSUD Malingping, Danang chamsyah Nugroho membenarkan jika pihaknya dipanggil untuk mengadap ke Mapolres Lebak. 

Namun ia membantah jika pemanggilan tersebut berkaitan dengan SIP tenaga medis di RSUD Melingping. Menurutnya, semua tenaga medis yang bertugas di RSUD Malingping sudah mengantongi SIP.

“Benar ada undangan (dari Mapolres-red) mas. Tapi semua tenaga (medis-red) kita sudah sesuai syarat mas. Gitu,” ujar Dhanang sebagaimana dianalisir Barometerbanten, Senin 27/6/2016.

Seperti diketahui sebelumnya, Lembaga Swadaya Mayarata (LSM) Gerakan Pemuda Pembaharuan (Gempar) melayangkan di somasi ke pengelola RSUD Malingping, terkait SIP tenaga kesehatan di RSUD Malingping. Mereka menduga, tenaga kesehatan di RSUD milik Pemrintah Provinsi Banten ini  masih banyak yang tidak mempunyai SIP. (Moy/Red)




BERITA POPULER

Sodetan Cibinuangeun Selesai Dibangun, Sungai Kumuh dan Kotor

LEBAK - Meski sempat menuai ragam persoalan, proyek Penanganan Sungai Cibinuangeun, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak milik Dinas Pekerjaan Umum...