Home Berita Utama Muslimat NU Banten Dilantik Menteri Khofifah, Dewi Indriati Rano Jadi Ketua PW Banten

Muslimat NU Banten Dilantik Menteri Khofifah, Dewi Indriati Rano Jadi Ketua PW Banten

15740
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID, Serang - Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Khofifah Indar Parawansa, melantik Pengurus Wilayah dan Cabang Muslimat NU se-Banten, di Pondok pesantren Al-Mubarok, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Sumur Pecung, Kota Serang, Sabtu 23/4/2016.

Khofifah berharap, para pengurus Muslimat NU yang baru dilantik itu dapat bekerja secara profesional, dengan harapan agar  dapat melanjutkan perjuangan para pendiri NU.

"Saya mengimbau kepada para pengurus baru agar bekerja dan melayani umat dengan sungguh-sungguh. Semoga kita dapat melanjutkan cita-cita dan perjuangan para pendiri NU," kata Menteri Sosial itu.

Ia pun meminta, agar para muslim perempuan ini dapat menjadi pendamai di kalangan umat.

“Muslimat NU harus bisa ambil posisi, jadilah pendamai dan penyejuk bagi sesama. 

Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Banten, Dewi Indriati Rano mengatakan, jajaran pengurus Muslimat NU yang baru dilantik ini, menurutnya akan  fokus pada persoalan Narkoba yang menimpa kalangan anak muda di Banten.

"Kami akan berikan pencerahan-pencerahan kepada anak muda di Banten, dalam permasalahan bahaya Narkoba. Dalam sehari 50 sampai 60 anak di Indonesia meninggal dunia karena Narkoba, ini jelas akan menjadi fokus kita saat ini." papar Dewi. (Dik/Red)




BERITA POPULER

Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak Balita, Gegerkan Warga Cilograng

POROS.ID. Cilangkahan - Warga Kampung Cibunar Desa Gununggbatu Kecamatan Cilograng di buat geger oleh peristiwa pembunuhan sadis Ibu dan Balita yang...

Rincian Gaji PNS yang Lolos Seleksi Tahun Ini