Home Berita Utama Sesok Mayat Bayi Perempuan di Pesisir Pantai Sukajadi Gegerkan Warga

Sesok Mayat Bayi Perempuan di Pesisir Pantai Sukajadi Gegerkan Warga

14987
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID. Cilangkahan –  Penemuan Sosok Mayat Bayi perempuan yang masih lengkap dengan ari-ari nya gegerkan  warga di sekitar lokasi penambangan pasir pantai desa sukajadi. Mayat bayi perempuan tersebut di temukan warga tergeletak di pesisir pantai sukajadi Desa. Sukajadi Kecamatan Panggarangan.(12/12/2015)

Mayat bayi perempuan ini di temukan warga di pesisir pantai sabtu pagi jam 10:30 WIB Oleh warga yang melintas. Sosok mayat bayi tersebut  di duga sengaja di buang orang tuanya.

Tidak ada saksi mata yang melihat pelaku atau orang tua yang sadis membuang bayi yang tidak berdosa tersebut. Di ketahui tidak ada bekas luka kekerasan pada mayat bayi perempuan, di duga kuat bayi tersebut meninggal akibat kedinginan karena di buang tanpa sehelai kain pun.

Mayat bayi tersebut kemudian di amankan oleh aparat Kepolisian Sektor Panggarangan. Kemudian bayi tersebut di bawa ke puskesmas penggarangan untuk di makamkan.

Hingga sore tadi belum ada pihak yang bertanggung jawab atas penemuan sosok mayat bayi tersebut. Sementara pihak kepolisian Polsek penggarangan masih melakukan pengembangan guna mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut.

Ungkap Anah selaku tenaga medis Puskesmas Panggarangan Kepada POROS.ID  melalui sambungan Telepon “kami kedatangan mayat bayi perempuan yang di duga baru beberapa jam saja di lahirkan dan di buang orang tuanya di pesisir. Setelah di lakukan penanganan oleh dokter, bayi tersebut kemudian di makamkan.” (12/12/2015). (Den)